9 Cara Alami mengobati wasir tanpa operasi Dengan Cepat

9 Cara Alami mengobati wasir tanpa operasi Dengan Cepat -Ada berbagai macam cara untuk mengobati wasir, Kali ini kami akan membahas tanaman yang dapat mengobati waisir secara alami. Sebelum kami membahas tanaman untuk obat wasir tanpa operasi. kita cari tahu pengertian ambeien atau wasir. Ambeien atau wasir adalah pembengkakan pada pembulu darah yang terletak di sekitar anus atau bagian bawah rektum. Pembengkakan pembulu darah ini terjadi karena adanya tekanan yang meningkat di dalam. Berikut adalah tanaman obat wasir alami.


Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat. Atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Salep Anus Bengkak Dan Perih Setelah BAB

Wasir dapat bervariasi dari orang ke orang dan dapat disebabkan dari memiliki terlalu banyak tekanan di daerah panggul dari duduk terlalu lama. Biasanya ketika mengejan untuk buang air besar ini menyebabkan peningkatan tekanan dan ini akan menyebabkan pembuluh darah dalam jaringan membengkak dan meregang. Dalam kondisi normal jaringan di dalam anus yang mengisi dengan darah dan ini membantu untuk mengontrol buang air besar. Meskipun, kadang-kadang membengkak terlalu banyak dan menyebabkan wasir internal dari iritasi.

Cara mengobati ambeien secara alami
Tidak perlu terburu-buru untuk menghilangkan ambeien melalui cara operasi. Tanaman yang ada di sekitar kita ternyata ada yang dapat digunakan sebagai cara mengobati dengan cepat.

1. BAWANG PUTIH
Bawang putih tidak hanya berguna sebagai bumbu dapur saja. Meskipun baunya yang tidak enak atau menyengat, bawang putih memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah sebagai cara mengobati ambeien. Bawang putih banyak mengandung gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin C, kalsium, besi, karbohidrat, serat, allicin, dan sulfida alili. Kandungan terbesar dalam bawang putih adalah allicin. Kandungan ini memiliki manfaat penting sebagai anti-oksidan dan anti-bakteri. Maka tidak salah jika bawang putih merupakan cara mengobati ambeien yang efektif. Obat Wasir Menahun Yang Ampuh Dan Sembuh Total

Cara mengobati ambeien dengan bawang putih mudah saja :

  • Tumbuk halus 2 siung bawang putih
  • Oleskan pada benjolan yang ada di sekitar anus
  • Untuk melawan bakteri dari dalam, Anda bisa menggunakannya dengan cara meminum jus bawang putih setiap hari
  • Baik mengoleskan pada benjolan ataupun meminumnya harus dilakukan dengan rutin agar benjolan ambeien segera kempes.

2, DAUN SIRZAK
Daun sirsak mengandung senyawa yang berguna sebagai anti-bakteri. Karena itu tidak salah jika Anda menggunakan daun sirsak sebagai cara mengobati ambeien secara alami.

Cara mengobati ambeien dengan daun sirsak adalah :

  • Siapkan 5 lembar daun sirsak dan 2 gelas air mineral.
  • Rebus hingga airnya hanya tersisa 1 gelas saja.
  • Minum air rebusannya setiap pagi dan malam

3.LIDAH BUAYA
Lidah buaya memang lebih sering dikaitkan pada dunia kecantikan seperti cara menyuburkan rambut dan cara memutihkan kulit. Namun tidak hanya itu, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang tidak kalah efektif. Zat yang terkandung pada lidah buaya juga berfungsi sebagai anti-oksidan dan detoksifikasi tubuh yang alami. Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai cara mengobati ambeien dengan cara :

  • Ambil beberapa potong daun lidah buaya.
  • Cuci bersih lidah buaya terlebih dahulu, lalu diblender.
  • Minum jus ini dengan rutin setiap hari.


4. COCOR BEBEK
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan tanaman cocor bebek. Selain sebagai tanaman hias, cocor bebek juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang mujarab. Hal ini dikarenakan banyak zat-zat dalam cocor bebek yang bermanfaat bagi tubuh antara lain glikosida, damar, biofilin, magnesium malat, kalsium, oksalat, asam formiat, dan tanin. Kandungan-kandungan itulah yang membuat cocor bebek berfungsi sebagai anti-peradangan yang mujarab.
Cara mengobati ambeien dengan menggunakan cocor bebek adalah :

  • Pertama, jemur dulu daun cocor bebek hingga benar-benar kering di bawah sinar matahari.
  • Tumbuk hingga halus kemudian seduh seperti ketika Anda menyeduh teh.
  • Minum air seduhan tersebut.

5. DAUN UNGU
Daun ungu atau daun handeuleum dengan nama latin Latya Graptophyllum pictum L.Griffith juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Hal ini karena daun ungu juga berguna sebagai anti-peradangan yang efektif. Kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai anti-inflamasi.

Caranya :

  • Rebus daun ungu secukupnya sampai matang
  • Minum rebusan daun ungu tersebut setiap hari untuk mengempeskan benjolan atau ambeien yang terjadi.

6. AKAR KANGKUNG
Kangkung yang biasa digunakan oleh ibu rumah tangga sebagai sayuran ternyata juga bisa digunakan sebagai cara mengobati ambeien. Bukan daunnya yang kita perlukan, namun bagian batang hingga akarnya. Kangkung sendiri mengandung zat vitamin A, vitamin B1, vitamin C, protein, kalsium, fosfor, zat besi. Tentu tidak salah dengan kandung yang kaya manfaat bagi tubuh itu juga berguna untuk mengobati ambeien.
Caranya adalah :

  • Ambil batang dan akar kangkung, kemudian cuci bersih
  • Rebus dengan 2 gelas air mineral hingga menyisakan 1 gelas air mineral
  • Minum air rebusan tersebut setiap hari.


7. KULIT MANGGIS
Kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang ampuh karena kulit manggis kaya akan xanthone yang tidak hanya berfungsi sebagai anti-oksidan juga sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri,anti-jamur, anti-plasmodial. Turunan dari xanthone yang paling banyak terkandung pada kulit manggis adalah alfa-mangistin dan gamma-mangostin. Menurut penelitian, ke dua turunan senyawa xanthone itu bisa menghentikan proses peradangan dengan cara menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

Cara mengobati ambeien dengan kulit manggis adalah :

  • Keringkan kulit manggis terlebih dahulu
  • Rebus kulit manggis yang telah dikeringkan tersebut
  • Minum air rebusan tersebut setiap hari

8. URANG ARING
Urang-aring sendiri sering kita dengar sebagai cara untuk menyuburkan rambut atau agar membuat rambut menjadi hitam berkilau. Namun tidak hanya itu saja, urang-aring juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Kandungan urang-aring seperti ecliptine, alfa terthienylmethanol, 2-(Buta-1,3-diynyl)-5-(but-3-en-1-ynyl) thiophene, 2-(Buta-1,3-diynyl)-5-(4-chloro-3-hydroxybut-1-ynyl) thiophene, 5-(3-Buten-1-ynyl)-2,2-bithienyl-5-methyl acetate, wedelolactone membuatnya berguna sebagai obat herbal yang mujarab.

Cara mengobati ambeien menggunakan urang-aring adalah :

Untuk diminum :

  • Rebus urang-aring hingga matang.
  • Minum air rebusannya.

Untuk dioleskan :

  • Tumbuk urang-aring hingga halus
  • Oleskan pada benjolan.
9. KAPSUL AMBEJOOS
Kami dari Denature Indonesia Menyediakan berbagai obat herbal yang telah terpercaya salah satunya adalah obat herbal ambeien. Obat ambeien yang dijual disini dapat dipercaya dan manjur dalam menyembuhkan ambeien anda dengan cepat. Harga obat ambeien kami juga terjangkau sehingga anda tidak perlu takut kantong anda jebol setelah membeli obat ambeien kami. Walaupun harga terjangkau tapi soal kualitas tetap kami kedepankan. Obat ambeien kami terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi bagi semua penderita ambeien dan aman di komsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051?.

Solusi aman dan terpercaya mengobati ambeien tanpa Operasi yakni dengan Ambejjos dan salep salwa, Yang sudah terbukti keampuhan dan khasiatnya menyembuhkan ambeien secara tuntas dan tanpa ketegantungan.



  • Paket 1 obat ambejoss@ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
  • Paket 2 obat ambejoss dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa  @ Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )
Khasiat Obat Ambejjos + Salep salwa :
  1. Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  2. Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  3. Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  4. Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
  5. Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir
Cara Pemakaian :
  1. Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
  2. Kapsul  Diminum 3x3 sehari
  3. Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
  4. Cukup 3 x sehari saja 
Jika anda ingin memesan obat kami silakan transfer ke no rekening kami dan mengirim format pemesanan 


Contoh format pemesanan
NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP  
Contoh : FAHMI/ OBAT WASIR/ JLN. LURUS NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 Kirim ke: 082313388533

Contoh Konfirmasi Pembayaran 
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayara
Contoh : FAHMI  # JLN. LURUS NO. 9 KEC.MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH # 085 869 978 978 # OBAT WASIR # Sudah Transfer Rp.275.000 Via BCA An.FAHMI



Untuk jasa pengiriman kami menggunakan TIKI, JNE, POS  dijamin barang sampai tujuan :




Kisah nyata pasien kami yang mengalami penyakit ambeien atau wasir dan allhamdullilllah sembuh setelah minum kapsul ambejoss dan menggunakan salep salwa

Yuddi -Depok (087887869xxx) Dulu sebelum minum obat ambeien dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus ambeien kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang ambeien dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggu saya merasakan khasiatnya. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Masduki ( 31 tahun) Bandung 087658791xxx Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambejoss De Nature Indonesia saya sekarang embuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat ambeien yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong
Erwan Samsudin (36 tahun) Sulawesi 08523435xxx Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambejoss De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Novi Anggraeni (40 tahun) Jakarta 081236872xxx saya coba pesan sebotol obat ambeien dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambejoss De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya


RESI PENGIRIMAN
Bukti resi pengiriman obat herbal wasir atau ambeien,
kapsul ambejoss dan salep salwa

KELEBIHAN BELANJA KAPSUL OBAT AMBEIEN AMBEJOSS DAN SALEP SALWA DARI DE NATURE INDONESIA
  1. Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  2. Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  3. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  4. Obat ambeien herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  5. Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  6. Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  7. Ampuh dan manjur mengobati Ambeien Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  9. Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen
Jika anda kurang jelas silakan hubungi kami 
082313388533 ( SIMPATI  ) / ( WHATSHAP )
087736676660 ( XL )
5FCD1CEE  ( PIN BB )

Posting Komentar